SMPN 2 Selat Berbagi Praktek Baik di Pulau Petak


 


PULAU PETAK,  Dibuka langsung oleh Pengawas Bina Drs. Haris Fadilah, M.Pd, Sekolah Penggerak SMPN 2 Selat membagikan praktik baik kepada SMPN 1 Pulau Petak dan SMPN 2 Pulau Petak Kamis (24/08/2023) bertempat di SMPN 2 Pulau Petak.

Dihadiri oleh 30 guru dari kedua sekolah dan dibersamai oleh kepala sekolah masing-masing, kegiatan berlangsung dengan lancar dan penuh kebermaknaan.

Pengawas Bina yang juga Ketua APSI Kabupaten dalam sambutannya berharap agar peserta dapat melaksnakan implementasi kurikulum merdeka sesuai dgn ketentuan yang ada, dan berharap dengan adanya pengimbasan setidaknya bisa menyerap ilmu atau praktek baik yang didapat. " Paradigma baru di era digital yang mau tidak mau tidak bisa  kita hindari, salah satunya adalah akses ke PMM pun juga dibutuhkan untuk guru belajar mandiri " tambahnya lagi.

Sementara itu Kepala Sekolah Penggerak SMPN 2 Selat Kadeni, M.Pd secara gamblang menjelaskan tentang penerapan praktek baik di sekolahnya di dukung oleh tim lain Agathe, S.Pd, M.Pd, Numutasi Laia, S.Th dan Tenny. S.Pd.